Friday, December 5, 2008

Pengakuan Agung Ingin Moreno Susul Marcella & Ananda Mikola


Bandung - Setelah menjalani pemeriksaan yang panjang, Moreno Soeprapto diperbolekan pulang. Statusnya hanya sebagai saksi. Tetapi, Agung tetap ngotot supaya Moreno segera menyusul Marcella dan Ananda Mikola yang telah resmi menjadi tersangka.

Keinginan Agung itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Malik Bawazier saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2008).

"Kita ingin semua pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Karena masih ada pelaku yang lolos," ujar Malik Bawazier.

Kedatangan Malik Bawazier ke Polres Jakarta Pusat bersama Agung dan juga tim pengacara lain seperti Partahi Sihombing dan Sahala Siahaan untuk menyerahkan bukti baru berupa rekaman CCTV di Hotel Ibis dan juga meminta agar Moreno segera ditahan.

Mereka menganggap Moreno juga ikut terlibat dalam kasus penganiayaan dan penculikan terhadap Agung Setiawan.

"Dalam rangkaian kasus ini semua statusnya harus sama. Lagipula dia melihat suatu tindakan tapi tidak melaporkan malah ikut mendorong," tambah suami Cut Keke ini.

Agung bersama ketiga pengacaranya datang sekitar pukul 18:55 WIB. Sayang, Agung tak mau memberikan komentarnya. Pria berkacamata ini langsung bergegas pergi menuju mobilnya. bahkan, saking terburu-buru mobil Agung Harrier warna hitam menyerempet mobil yang sedang parkir di parkiran Polres Jakarta Pusat. (fin)

No comments: