Sunday, January 11, 2009

Aline Tumbuan berusaha untuk Hilangkan Image Seksi


Di tengah pertumbuhan film nasional, bintang model Aline Tumbuan tergugah untuk mencoba kemampuan di dunia akting. Model yang pernah masuk dalam 100 Sexiest Women in the World 2005 versi majalah FHM itu, ingin serius menggeluti dunia yang baginya baru itu.

"Dapat tawaran dua film, genrenya aksen, tapi belum tanda tangan kontrak," terang Aline saat ditemui konferensi pers Save Our Culture di Kemang Village, Jakarta, Jumat (9/10).

Banyak yang mempertanyakan, kenapa baru sekarang dirinya menerjuni dunia akting? Padahal diyakini Aline kerap sekali mendapatkan tawaran semacam itu. "Kalau dulu-dulu ada tawaran sih, akunya nggak mau, soalnya tawarannya untuk film yang gitu-gitu (seksi, red)" ungkap Aline.

"Aku harus menghilangkan image itu, setelah di FHM bertahun-tahun, setiap tahun harus berubah, dari pada stagnan di situ terus, makanya untuk film aku selalu melihat dulu seperti apa ceritanya," terang perempuan yang pernah tampil dalam foto-foto seksi itu.

Aline Tumbuan memiliki nama asli Caroline Ingrid Adita mengawali karir sebagai model sejak 1995, dengan bergabung di sekolah mode milik Oky Asokawati. Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara, termasuk di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Bahkan majalah pria FHM (For Him Magazine) mempercayakan dirinya menjadi pengasuh rubrik tanya jawab Ask Aline.

No comments: