Thursday, March 12, 2009

SKANDAL DEWI PERSSIK


Sebelumnya sempat muncul kekecewaan akibat ulah Dewi Perssik yang mengeluarkan perkataan kasar ketika menolak diwawancarai beberapa hari lalu. Namun kekecewaan itu sedikit berkurang, ketika istri Aldi Taher itu menyadari dan menyampaikan permohonan maaf.

Dewi yang ditemui usai menghadiri sidang kasus perseteruan dengan mantan manajernya, Asep Komarudin, di Pengadilan Jakarta Utara, Rabu (11/3), itu mengaku dirinya terpancing emosi dengan pertanyaan wartawan. "Dewi itu masih muda, dan suka lost control," tegasnya.

"Sekarang situasinya lebih nyaman dan lebih enak, saya juga mau minta maaf pada temen-temen semua, karena sikap saya yang tidak baik," tambah mantan istri Saiful Jamil itu.

Dengan nada suara merendah, Dewi mengaku masih banyak belajar dalam segala hal, termasuk belajar menghadapi para wartawan. Dirinya akan terus belajar, setidaknya mengurangi gaya bicaranya yang selalu meledak-ledak.

"Saya masih muda dan berusaha untuk menjadi Dewi Perssik yang bijak. Kalau bicara berusaha jujur. Ya saya juga malu kalau bicara meledak-ledak di depan teman-teman," ungkap perempuan pemilik nama Dewi Murya Agung itu. (kpl/hen/dar)

Source : Kapanlagi.com

No comments: