Monday, November 17, 2008

Cinta Laura sudah Mulai Sepi Job ! Pemasukan Menurun = Popularitas Menurun


Pamor keartisan Cinta Laura diprediksi bakal meredup. Bayangkan saja, setelah sempat wara-wiri di sejumlah layar stasiun televisi, kini Cinta bakal absen sampai pertengahan tahun depan. Ini lantaran belum ada satu pun tawaran yang datang kepadanya. Apakah ini imbas dari kasus perseteruannya dengan rumah produksi MD Entertainment?

Sebelumnya, nama Cinta Laura dikenal lewat sinetron Bukan Cinderella yang diproduksi MD Entertainment. Namun, kemudian Cinta dituding MD Entertainment telah melakukan penyalahgunaan kontrak kerja karena bermain di sinetron Upik Abu & Laura garapan Sinemart. Sampai saat ini kasus ini masih disidangkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Entah apakah ada kaitannya dengan kasus MD Entertainment atau sekadar kebetulan, tiba-tiba seorang Cinta Laura kehilangan sejumlah tawaran akting. Sampai Mei 2009, Cinta tidak ada kegiatan syuting.

“Aku lagi break. Januari sampai Mei 2009 aku kosong. Setelah bulan Mei juga nggak bisa karena mau examination (ujian sekolah),” jelas Cinta ditemui di UDW Studio, Jalan Bangka IV No.60, Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (16/11) kemarin.

Kendati demikian, Cinta malah merasa senang. “Akting buat aku asyik banget, tapi khusus sekarang nggak bikin aku kangen. Tapi buat jalan-jalan itu yang bikin aku senang,” ujarnya.

Cinta membantah dirinya istirahat syuting dikarenakan sedang berseteru dengan MD Entertainment. Malah ia sama sekali tidak ingat dengan kasus yang sedang menjeratnya. “Aku nggak tahu kalau ada kasus itu. Aku nggak bakal ingat kalau kalian nggak tanya,” ujarnya.

Sempat pula muncul kabar Cinta off syuting karena dilarang orangtua. Soal ini, Cinta juga membantah. “Orangtua nggak masalah yang penting aku senang,” jawabnya.sen/hds

Source

No comments: