Monday, November 17, 2008

Digosipkan Pacaran Dengan Abi Yapto, Julie Malah Ketawa Benarkah ?


Saat menghadiri resepsi pernikahannya BCL-Ashraff Sinclair, Minggu (9/11) lalu di Hotel Sultan, Artis Julie Estelle bergandengan mesra dengan Abi Yapto. Kontan hal itu menimbulkan rumor dikalangan wartawan kalau mereka sedang menjalin kasih.

Ketika dikonfirmasi, Julie langsung membantah kabar tersebut. “Kalau berpegangan tangan memangnya kenapa? Aku sama dia hanya temanan aja kok. Jadi saat denger gossip itu, aku, Abi dan sama teman-teman tertawa saja. Itu semua nggak bener kok,” katanya ketika ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jum’at (14/11) malam.

Adik kandung Cathy Sharon itu kembali menegaskan bahwa ia dan Abi tidak mungkin untuk menjalin hubungan kasih. “Aku sama Abi gak punya hubungan apapun. Abi sudah aku anggap seperti kakak ku. Jadi nggak perlu dibesar-besarkan,” ujar pemain film trilogi Kuntilanak ini.

Saat ini, Julie mengaku sedang menikmati masa kesendiriannya. Ia bukannya menutup hati setelah hubungan cintanya dengan pembalap Moreno Soeprapto kandas melainkan ia lebih fokus kepada pekerjaan dan punya waktu lebih banyak dengan keluarga besarnya.

“Aku sekarang lagi fokus sama karir aku dulu, karena jadwal aku lagi padat iri untuk cowok kok,” pungkasnya.dil/hds

Source

No comments: