Sunday, November 16, 2008

Sorotan media memojokkan Tora Sudiro akhirnya dia tak Diakui Keluarga


Tora Sudiro (Foto: Lusi/okezone)

Setelah Cercaan dan pertanyaan dari wartawan kepada tora sudiro semakin hangat dimedia media akhirnya ketahuan jyga kalau tora sudiro sudah pisah rumah, biduk rumah tangga Tora Sudiro dan Anggraini Kardiman berlabuh di Pengadilan Agama Depok. Kasihan Tora, gara-gara dicerai, keluarga besarnya tak mau mengakui Tora.

"Tora nggak ada hubungannya sama gue. Salah alamat kalau tanya ke gue," ujar salah satu anggota keluarga Tora yang tak mau disebutkan namanya saat dihubungi

Bisa jadi keengganan keluarga bintang Exravaganza ini untuk memberikan komentar karena mereka tak ingin membuat marah aktor yang pernah meraih piala citra lewat peran di film Arisan! tersebut.

Apalagi, Tora pernah emosi ketika ayahnya, Tanto Sudiro, ikut memberikan komentar tentang kondisi rumah tangga Tora yang berada di ujung tanduk. Dengan amarah menggelegak, bintang Otomatis Romantis itu menuding sang ayah banci kamera.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tora digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Depok pada 22 Oktober dengan nomor perkara 1055/PDT.G/2008/PA DPK. Sidang perdana ayah dua orang anak ini akan digelar pada Rabu, 19 November mendatang.

No comments: