Tuesday, April 28, 2009

Kebohongan Termehek-mehek terungkap!!!

Ini adalah forwardan e-mail dari teman saya....

ternyata memang benar trans tv itu TUKANG TIPU!!

Smoga Kejadian Ini Kgk terulang lagi.... Tapi kyknya mah bakal terus..

Quote:

Pernah nonton program reality Show Termehek - mehek di Trans Tv?
Acara ini tayang setiap Sabtu dan Minggu jam 18.30.

Sedikit Gambaran singkatnya, Acara ini mengupas tentang kasus
kehilangan seseorang, entah itu pacar, temen bahkan kakek yg udah lama
lost contact.

Dan Akhirnya tanpa sengaja, Edisi minggu kemarin menguak kebohongan reality show tsb.
Awalnya saya sudah mengira program ini pasti bagai pinang dibelah
gergaji dengan reality show yg lain. Mengumbar cerita bohong demi
sebuah rating.

Pada Episode itu bercerita seorang cewe yg udah 3 bulan ditinggal cowonya yg bernama Ruly.
Usut punya usut selidik punya selidik layaknya detektif Hunter tahun
80an, ternyata oh ternyata si Ruly terlihat jalan dengan seorang Wanita
setengah baya yg pada episode itu dianalogikan sebagai seorang Tante
Girang.

Pada satu segmen tiba2 Istri saya yg sedang asyik nonton nyeletuk dan
membuyarkan canda saya dengan Fayyaz, " Loh yang..itu kayak temen kamu
tuh"
Begitu Mata ini tertuju pada Televisi 21 Inc itu, spontan heran dan
sedikit terkejut sambil sedikit pingsan (bagian yg ini r eka yasa..).

"Ngapain ya temen-temen gw itu?" dalem hati
"Apa emang kenal dengan tokoh Ruly di adegan tersebut atau.." masih dalem hati.

Seribu tanya dalam hati akhirnya memaksa tangan ini meraih Hp diatas
meja rias istri saya dan langsung menghubungi teman saya tsb.

"Hehehehehehe. ..bohongan kok den, udah di set dari mulai cerita sampe
pemain - pemainnya, lu mau ikutan juga bisa, entar gw daftarin,
kebetulan gw kenal sama team reality shownya nanti biar mereka seting
ceritanya kayak apa"

Begitulah kira2 klarifikasi yg diberikan teman saya.

Gubraks...Lagi lagi demi rating apapun dilakukan..

"Tuuuuh..acara favorit kamu reka yasa tuh,besok jgn ditonton lagi"
begitulah omel saya ke istri yg masih asik duduk didepan televisi sore
itu.

Makin harus selektif nih milih program tv.

Kiriman teman dari Yahoo group

No comments: