Friday, April 24, 2009

MANOHARA ODELIA PINOT Putri Yang Hilang

Umur baru 16 tahun,
tapi sudah kawin sama pangeran malaysia, padahal kuliah aja belum...

siapa sih sebenarnya manohara pinot ?

siapa sih orang tuanya ? padahal komentar-komentar di JSB udah dalam berbagai bahasa ngegossipin si Manohara ini..




Kasus yang menimpa Manohara Odelia Pinot terkesan lambat ditanggapi oleh pemerintah. Namun, pihak Departemen Luar Negeri, yang diwakili Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia, Teguh Wardoyo mengungkapkan kalau selama ini mereka melihat keadaan Manohara baik-baik saja, bahkan selalu dikawal oleh pengawal. Namun pihak Deplu menegaskan kalau pemerintah Malaysia bersedia membantu menyelesaikan persoalan ini.

Teguh membantah pemerintah lambat dalam merespon masalah ini. Pihak pemerintah melakukan pemantauan terlebih dahulu dan memutuskan keadaan Manohara baik-baik saja. "Ah tidak. Sebenarnya kami juga melakukan pemantauan setelah laporan itu. Yang kami lihat di sana, memang Manohara baik-baik saja, cuma dia dikawal ketat. Yang kami lihat di sana dia sepertinya tidak masalah. Kalau dengan pengawalan ketat karena dia memang dari keluarga kerajaan, jadi kami mengira dia baik-baik saja," ungkap Teguh yang ditemui di kantor Departemen Luar Negeri, Jumat (24/4).

Teguh malahan mengungkapkan kalau pemerintah Malaysia berjanji untuk menyelesaikan masalah ini. "Iya, pihak Malaysia berjanji akan membantu menyelesaikan persoalan Manohara," tambahnya.

No comments: