Monday, April 20, 2009

Tamara Bleszinski Pengen Dapat Jodoh Petinju! .... Benar kah ...... !

Artis cantik Tamara Bleszynski belakangan ini kami akrab dengan dunia tinju. Sosoknya yang lembut terasa kontras dengan olah raga tinju yang akrab dengan ‘kekerasan’. Meski begitu, Tamara mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan olahraga ini, ia bahkan berharap dapat jodoh seorang petinju.

“Saya memang tertarik dengan petinju. Karena menurut saya petinju itu orang-orang yang sportif. Tapi saya tidak tahu apakah nanti saya bisa menemukan jodoh saya diatas ring tinju,” kata Tamara sambil tertawa saat ditemui di acara penandatanganan MOU antara PERTINA Indonesia dan Negara Timur Leste di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (10/12/2008).

Sebagai Duta Tinju Amatir Indonesia, Tamara mengaku sangat ngefans sekali sama petinju professional Indonesia, Chris Jhon.

“Saya ini ngefans banget sama Chris Jhon. Ketika ketemu beberapa waktu lalu saat dia sedang latihan tinju saya langsung minta tanda tangan dia (Chris Jhon-red),” katanya dengan bangga.

No comments: